COPY PASTE

 

Adadua jenis kartu SIM yang digunakan saat ini: V-1, atau pra-2001 kartuSIM, dan V-2, atau kirim-2001 kartu SIM. Anda dapat menggunakanduplikator SIM-card untuk membuat salinan dari V-1 kartu SIM danmemiliki dua ponsel yang memiliki kartu SIM yang sama dan nomortelepon. Namun, tidak mungkin untuk mengkloning atau menyalin V-2Model kartu SIM karena perusahaan telah memasukkan anti-kloning dananti-sabotase fitur yang akan mencegah salinan dari bekerja. Jadiasalkan kartu SIM Anda saat dibeli sebelum 2001, Anda dapat memilikikartu SIM ganda untuk jumlah yang sama.

instruksi
  1. CariInternational Mobile Subscriber Identifier (IMSI) nomor pada kartuSIM. IMSI menyediakan identifikasi unik untuk setiap telepon padajaringan. Di Amerika Serikat, itu nomor 15 digit. Catat nomor untukreferensi Anda.
  2. Masukkankartu SIM ke dalam perangkat duplikator SIM-card. Ikuti petunjuk yangdiberikan bersama perangkat, memasuki IMSI saat diminta. Ekstrakkartu SIM bila diinstruksikan.
  3. Masukkankartu SIM kedua dan ikuti petunjuk yang disertakan dengan perangkatSIM-duplikator Anda untuk menyalin data kartu SIM asli ke kartu SIMbaru Anda.
  4. Masukkanmasing-masing kartu SIM ke telepon terpisah. Perhatikan bahwa,tergantung pada jaringan Anda, Anda mungkin perlu mengubah satuponsel off untuk menggunakan yang lain.
  5. SIMcard memberikan akses ke ponsel di jaringan GSM dan menyimpaninformasi penting tentang telepon, account pengguna dan kontak. KartuSIM yang rusak, hilang atau dicuri dapat berarti kontak hilang,kehilangan waktu dan, dalam bisnis, kehilangan keuntungan. Untungnya,ada beberapa alat kloning SIM yang membuat salinan kartu SIM yangakan digunakan sebagai pengganti.

Datopal12 dalam Satu SIM Card Cloner
IniCloner kartu SIM lampiran yang dihubungkan ke port USB pada PCmanapun . Ini memiliki satu port data yang dirancang untuk memenuhiberbagai ukuran kartu SIM yang berbeda , dan mendukung kartu SIMdengan 32k ke 64k GSM SIM format V1 . Perangkat Datopal membacabeberapa jenis kartu SIM , tetapi menulis ke kartu SIM khusus yangdapat menyimpan informasi hingga 12 kartu SIM yang berbeda pada chiptunggal . Data kemudian dapat dipilih dan digunakan dalam setiapponsel GSM . Meskipun kartu super SIM dapat digunakan pada jaringanyang sama sebagai penyedia layanan - mengeluarkan kartu SIM ,menggunakan nomor yang sama pada dua telepon pada saat yang samadapat menyebabkan masalah dengan nomor , hingga dan termasuk yangterkunci dari nomor telepon oleh penyedia layanan telepon .

MultiSlot USB 2.0 SIM Card SD MMC Card Reader Writer
Sepertinamanya , ini Cloner kartu SIM memiliki beberapa slot , memungkinkanuntuk kloning simultan dan mentransfer informasi dari satu kartu SIMyang lain . Cloner ini terhubung ke komputer menggunakan USB 2.0masukan . Ini fitur 480 Mbps kecepatan transfer , dan dilengkapidengan CD software dengan instruksi langkah-demi - langkah tentangcara untuk mengkloning , cadangan dan mentransfer informasi kartu SIMseperti buku telepon , password jaringan dan informasi SIM pentinglainnya . Slot SIM dual on ini Cloner cocok empat jenis konfigurasikartu SIM .

TechieGudang SIM Card Backup
Pembacakartu SIM , penulis , Cloner dan perangkat cadangan yang ditawarkanoleh Techie Warehouse.com merupakan all- in-one Cloner kartu SIM yangberoperasi secara independen dari komputer . Perangkat cadangan tidakmemerlukan instalasi perangkat lunak dan cukup kecil untuk muat dalamsaku . Memori di unit dapat menyimpan hingga 500 kartu SIM , yangkemudian dapat ditranskripsi ke kartu SIM baru dalam hal kecelakaanatau pencurian . Perangkat , yang kompatibel dengan semua jenis kartuSIM , fitur layar status dan panel kontrol - tombol empat .
 
Top