COPY PASTE

 

  1. Kalian adalah insan-insan yang tidak akan pernah terlepas dari yang namanya Hardware canggih ( Komputer, Notebook atau Smartphone ), dan sangat rentan dengan yang namanya pornografi. Baik di sengaja ataupun tidak di sengaja, karena ia datang secara tiba-tiba tanpa di undang dan pergi meninggalkan setumpuk kotoran dalam benak kalian. Oleh sebab itu jagalah diri kalian dengan berbagai kesibukan yang positif, agar kalian dapat menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
  2. Pengetahuan yang kalian miliki, untuk saat ini memang masih banyak yang mengidolakan ( apalagi para ababil ) . Jangan kalian salah gunakan untuk menjebak seorang yang kira-kira dapat untuk kalian peralat guna memenuhi keinginan sesaat. Karena :
    - Sesungguhnya itu bukan cinta sejati kalian, selain yang sah untuk kalian miliki ( Halal ) :3
  3. Jika kalian di beri perhatian oleh sang cewek / cowok, jangan kalian minta lebih. Dengan kata-kata, apa bukti cintamu kepadaku. -_-
  4. Hindari yang namanya pacaran, tidak sedikit karena pacaran. Kalian mampu mengorbankan pasangan, harapan keluarga, persahabatan, kelompok dan diri kalian sendiri.... Kecuali kalian menginginkan itu semua.

" Pria sejati adalah mereka yang mampu menjaga marwah orang yang ia cintai, bukan mereka yang menjatuhkan harkat dan martabat seorang wanita. Bagaimana anda berkata akan melindungi orang yang anda sayangi, tapi justru anda adalah orang pertama yang mengakibatkan bunga layu sebelum berkembang."

" Perempuan sejati adalah mereka yang mampu menjaga marwahnya dari kehinaan, tidak gampang di sentuh dan tidak gampang tergoda. Karena perempuan sejati akan memberikan segala yang ada pada dirinya hanya semata-semata pada laki-laki yang dengan jantan melamarnya di hadapan kedua orangtua kalian"

Jodoh bukan di tangan kita,
Jodoh bukan terdapat pada janji-janji semu....
Jodoh tidak ada dalam pengorbanan palsu, yang tidak akan bisa untuk di kembalikan seperti semula
Walaupun nyawa yang kalian korbankan untuk yang namanya jodoh, jika itu belum saatnya...., maka itu takkan pernah terjadi.

Ditujukan bagi cewek-cewek atau istri yang sedang berpacaran atau sedang menikah dengan seorang FREAK IT. Mereka calon laki-laki yang dapat membahagiakan anda karena kesuksesan terbuka lebar di depan mereka.
  1. Disaat suami atau pacar anda sedang sibuk belajar / ngoprek. Jangan sekali-kali di ganggu karena anda sudah harusnya bisa menerima bahwa mereka lebih mencintai hobby IT dan laptop mereka daripada anda dan ketahuilah keberhasilan mereka adalah keberhasilan anda juga. Ingat persaingan di dunia IT makin ketat
  2. Jangan berharap mendapat perhatian lebih, anak-anak FREAK IT itu cuek namun ketahuilah sesungguhnya mereka penyayang.
  3. Jangan berharap HP selalu aktif , karena HP atau SmartPhone anak-anak FREAK IT itu di gunakan untuk bahan percobaan atau hanya untuk sekedar punya.
  4. Jangan hianati mereka secara sembunyi-sembunyi, coz anak-anak FREAK IT biasanya akan memantau anda dari belakang melalui dunia internet atau media sosial yang anda gunakan.
  5. Jangan berharap dapat keromantisan , karena bagi anak2 FREAK IT romantis itu alunan kode dan jaringan yang cepat serta kuat.
  6. Jangan pecemburu , terkadang anak-anak IT itu tergabung dalam komunitas. dimana tidak hanya laki-laki saja di sana namun terdapat perempuan sehingga tidak menutup kemungkinan mereka sering berkomunikasi untuk berbagi
  7. Dengarkanlah curhatan mereka di saat mereka mengalami kegagalan. Anak FREAK IT jarang mau mengakui kelemahan mereka, jika mereka sampai curhat ,itu tandanya anda sudah menjadi tumpuan hati mereka
  8. Jangan sedikit-sedikit mengancam putus , karena mereka lebih baik putus dengan anda daripada putus koneksi internet =))
  9. Bersiap-siaplah untuk sering dirumah dia di hari sabtu (waktu apel) karena paling lama dia betah 1 jam di mall atau di bioskop .. jadi palingan di hari sabtu anda bisa di samping dia melihat kegiatan freak IT yang mereka lakukan kwkwkw
  10. Namun Sadarilah bahwa tidak selamanya mereka seperti itu , itu hanyalah suatu kondisi di saat mereka mempersiapkan diri mereka untuk masuk ke dunia IT profesional. Suatu saat mereka bisa berubah menjadi orang paling romantis dan setia di dunia ini heheheh
Nasehat buat yang nulis dan juga bagi mereka yang membutuhkan, maaf kalau kata-katanya kurang berkenan, sebagian tulisan ini di ambil dari status mas @Hadi Cahyono di buat oleh Quote by Zico Ekel dan ada sedikit tambahan dari saya sendiri. Semoga bermanfaat bagi kita semua.. aamiiin
 
Top